HARI BATIK NASIONAL

Tanggal 02 oktober 2009, saya sangat bahagia dan bangga terhadap bangsa inonesia. Setelah puluhan tahun kita mempunyai kebudayaan yang sangat luar biasa warisan dari nenek moyang kita. Budaya kita sangat banyak dan beranekaragam suku, bahasa, adat dll. Sekarang tanggal 02 oktober 2009 pemerintah indonesia dan UNESCO telah memberikan kesepakatan bahwa batik itu punya indonesia.

Saya sebagai generasi penerus bangsa berharap kita selalu menghargai dan menjaganya budaya-budaya kita. Bukan hanya batik saja, kita beraneka ragam budaya seperti, tarian, makanan, dll. Supaya tidak ada negara lain yang mengambil kekayaan kita.

Batasan negara juga kita harus di jaga, saya menghimbau kepada warga negara indonesia menjaga bukan hanya pemerintah dan TNI, tapi smua kita harus bisa menjaga kedaulatan NKRI.

Saya tidak bisa ngomong panjang lebar, karena P x L adalah rumus persegi panjang heheheheheh,,,,,,,,,...........
intinya kita harus menghormati budaya dan menjaganya dari gangguan maling-maling, seperti tetangga kita.
MERDEKA.............MERDEKA.........
3 Responses
  1. Anonim Says:

    idup batik....
    meskipun blom pnya... (tpi ntar mau beli ah)
    ^^

    keep our nation


  2. Anonim Says:

    SEMANGATTTTTT....hidup batik...Go Indonesia,,,,,!
    =)


  3. Agam Says:

    keren baju batik lo cez...
    beli dimanaa ?


    fhoto-fhoto

    fhoto-fhoto

    Pengikut

    kampus gw gitu loh..........

    kampus gw gitu loh..........