GARA-GARA FACEBOOK

Aduh dunia teknologi sudah semakin maju sampai kita setiap hari menggunakannya, baik di rumah, di jalan, di kampus dan di mana kita berada. baik itu dari hp,warnet or laptop yang kita setiap hari bawa. Gw punya berita tentang facebook. Pasti kawan-kawan juga tau dong apa itu facebook?
Gw lihat berita di TV klo gak slh itu di daerah jawa, bayangin aja gaara-gara istrinya buka facebook suaminya cemburu dan si istrinya itu sampai di aniaya. ini cuma segelintir contoh yang terjadi dikehidupan kita. JAngan sampai ada kejadian lagi seperti yang terjadi seperti di atas tadi. Kita harus bisa mengambil hikmah, denag perkembangan teknologi kita harus bias memanfaatkannya dengan baik dan positif. jangan sampai gw jg mengalaminya....
heheheheheh........
1 Response
  1. Gud news

    ud jadi pengalaman pribadi nih mas?
    ^^


    fhoto-fhoto

    fhoto-fhoto

    Pengikut

    kampus gw gitu loh..........

    kampus gw gitu loh..........